Jumat, 16 Juli 2010

Hey,, perhatiin aku... Cintai aku... Sukai aku... Jadi pacarku dong?! (cara merebut perhatian orang lain)


Online di FB membuat ku mendapatkan ide baru untuk posting di sini... Ada seorang teman yang sedang kepingin banget supaya orang tertarik padanya. (maaf, DEMI INTEGRITAS BANGSA, identitas orang tersebut tidak di publikasikan, biarpun di sogok gunung emas sekalipun!)

Sebenarnya, banyak orang yang mengalami ngidam pacaran, ingin banyak teman, diperhatikan, jadi fokus, tren, dll. tapi terkadang apa yang mereka inginkan tidak bisa tercapai, lalu mereka mulai mengeluh... Kenapa saya begini? Ada apa denganku? bla bla bla.

Adduhhh, capek deh, aku juga pernah mengalami. ketika mengejar seorang cewek dengan semangat 45, cinta mati eh malah patah hati, berupaya menjadikan temannya pelarian, mencoba mencintai, eh patah hati lagi, bla bla bla (mellow neh) cukup sampai disitu curhatnya. Intinya aku pernah mengalami...! tapi aku bisa mengatasi. hehehe hebatkan??? (gak penting!)

sebelum anda ingin menjadi pusat perhatian, atau membuat orang tertarik pada anda, anda harus tau apa kekurangan anda... ada list pertanyaan yang harus anda tanyakan pada diri anda;
  1. apa saya jelek? (gak terlalu ngaruh, tenang aja)
  2. apa saya jahat?
  3. apa sifat buruk saya?
  4. apa saya kurang peka?
  5. apa saya terlalu tertutup?
  6. apa saya egois? dll
Cobalah untuk sedikit melakukan survey, mecari tahu, menyewa detektif untuk memata matai teman2 anda, APA YANG MEREKA PIKIRKAN TENTANG SAYA?
nah,, kalo sudah dapat info... cobalah hilangkan sisi negatif anda, dan cobalah Jual sisi positif anda.

Ada beberapa cara agar orang lain bisa melirik anda...
  1. tonjolkan kebaikan diri anda (tapi jangan lebay)
  2. tonjolkan kemampuan anda yang tidak dimiliki orang lain
  3. bersifatlah sabar, murah senyum
  4. stay cool
  5. anda harus aktif, karena objek yangbergerak, itu lebih mudah di tangkap mata (inget pelajaran fisika, tentang benda bergerak bebas, hehe)
  6. jadilah orang yang berbeda/ kontras (tes warna, benda yang kontras lebih mudah terlihat,,, tapi tidak berlaku saat perang, bisa headshot ntar)
  7. unik itu menarik... pepatah dari hongkong! jika anda memiliki tubuh yang unik, misalnya anda cebol, anda pasti lebih mudah dikenali. jangan bersedih tentang postur anda, cari celah memanfaatkannya. Om Ucok Baba aja cebol tapi terkenal...
tapi INGAT... ada beberapa hal yang harus kita perhatikan.
"Jangan mau apabila orang tertarik pada anda hanya karena fisik/ penampilan anda!!!"

mengapa?
  1. penampilan itu adalah parameter yang mudah berubah
  2. fisik akan membuat anda menyukai seseorang hanya sesaat, fisik akan berubah... (ntar, saat anda sudah bangkotan, mpot-mpotan, keriput, dll dia akan berubah menjauhi anda)
sukailah seseorang karena pribadinya! maka rubahlah pribadi anda menjadi lebih baik agar orang simpati pada anda.

(sumber : pengalaman pribadi, nasehat teman2, nasehat orang tua dll)
buat teman2ku yang lagi ngidam; Jangan putus asa! hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar