Kamis, 15 Juli 2010

Paul Si Gurita mau pindah rumah ke Spanyol???


Tau PAUL GURITA PERAMAL? yang tinggal di akuarium Oberhausen jerman, kondang menjadi pembicaraan setelah jitu meramal perjalanan Jerman dan menebak pemenang piala dunia 2010.

Kini, Paul si gurita peramal mendapat tempat istimewa bagi rakyat Spanyol karena tebakan jitunya. Delapan hasil partai Piala Dunia ditebaknya dengan jitu, termasuk prediksi kemenangan Spanyol di semifinal atas Jerman dan melawan Belanda pada partai final bersejarah di Johannesburg.

Atas permintaan publik (penggila bola) Spanyol, hewan bertentakel delapan itu diharapkan bisa diboyong ke tanah “Negeri Matador” dari akuariumnya di Oberhausen, Jerman. Muncul kabar kebun binatang Madrid tengah menjajaki kemungkinan tersebut.

Beberapa rencana disiapkan untuk meluluskan keinginan rakyat Spanyol. Kebun binatang Madrid di antaranya menyiapkan hewan lain sebagai akat barter agar bisa dipamerkan di Akuarium Sea Life di Oberhausen. Satu lainnya, menyiapkan kompensasi uang tunai jika memang dibutuhkan. Tidak disebutkan hewan apa yang dibarter dan besaran uang yang disiapkan.

Tapi, lalu muncul pertanyaan dalam benak kita, jika Paul jadi di boyong ke Spanyol, maka bisa saja image Banteng Spanyol akan berubah menjadi Gurita Spanyol... dan akan diadakan festival ramalan gurita spanyol sebagai pengganti festival banteng!
hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar